Exolover

Картинки по запросу exolover ico

ExoLover adalah kumpulan perangkat mainan seks inovatif yang memungkinkan pengguna untuk merasakan berbagai sensasi seksual dengan pasangan virtual atau yang jauh. Pengguna ExoLover berinteraksi dari jarak jauh dengan orang lain dalam pengalaman seksual virtual imersif yang mentransmisikan sensasi hubungan seksual untuk pengalaman tubuh lengkap tidak seperti yang lain. Perangkat ini lahir dari ide exo-skeleton - perangkat ExoLover mencakup bagian tubuh dan memberikan dukungan untuk kehidupan seksual yang lebih sepenuhnya puas. ExoLover memungkinkan orang menemukan mitra baru di mana pun mereka berada, terhubung dengan mitra saat ini ketika mereka dipisahkan oleh jarak, dan bermain dengan fantasi terdalam mereka. ExoLover sepenuhnya mengubah gagasan tentang kemungkinan mendapatkan kepuasan dari seks. Proyek ini dirancang untuk secara radikal mengubah pendekatan ini bukan masalah yang paling umum tetapi mungkin yang paling besar. Peralatan elektronik terdiri dari satu set perangkat keras dan perangkat lunak yang memungkinkan untuk mengatur program dan mengontrol hubungan seksual. Platform terdesentralisasi akan menyederhanakan proses pendaftaran sesuai dengan prinsip anonimitas. Misi dari proyek kami adalah: - untuk memberi pengguna pengalaman hubungan seksual penuh, - untuk memungkinkan orang merasakan kegembiraan seks bahkan tanpa kehadiran pasangan, - untuk mendapatkan kepuasan seksual ketika pengguna merasa benar-benar aman dan terlindungi dari kekerasan di tempat yang nyaman, - untuk membuat proses menemukan mitra lebih cepat dan mudah, - untuk memungkinkan orang untuk mewujudkan hasrat seksual mereka pada saat yang tepat, - untuk memungkinkan realisasi diri terbesar dalam kehidupan seksual, - untuk mengurangi ketegangan psikologis dalam masyarakat.
Картинки по запросу exolover ico

PENGLIHATAN
Selama beberapa dekade terakhir, penemuan teknologi baru telah merevolusi dunia di sekitar kita. Kami membawa komputer di kantong kami; kebutuhan sehari-hari kami dari belanja bahan makanan ke interaksi sosial tersedia dalam satu klik. Sebagian besar model bisnis baru berbasis teknologi dan menggunakan inovasi seperti komputasi awan, otomatisasi, dan kecerdasan buatan untuk bekerja lebih efisien dan lebih efektif. Namun satu industri tetap tidak tersentuh oleh dunia digital kita yang terus berkembang - industri mainan seks. ExoLover di sini untuk mengubahnya. Dengan proyek di ujung tombak pengembangan mainan seks modern ditambah dengan perbatasan baru dari jaringan terdesentralisasi, industri mainan seks tidak akan pernah sama lagi. Perangkat inovatif kami mampu mentransmisikan sensasi realistis dari hubungan seksual penuh sendiri atau dengan mitra dari seluruh dunia. Platform web terdesentralisasi kami akan menyediakan koneksi anonim pengguna yang memungkinkan mereka untuk mencapai puncak kenikmatan bahkan tanpa kontak fisik nyata. Seks adalah bagian integral dari kehidupan kita dan kita memikirkannya berkali-kali sehari. Sebagian besar dari kita cenderung atau cenderung bermimpi atau mendapatkan relaksasi seksual tanpa bantuan pasangan. Tapi kami malu membicarakan hal ini. ExoLover sepenuhnya mengubah tampilan baru-baru ini. Hal ini memungkinkan para lajang dan orang-orang yang tidak memiliki kehidupan seksual reguler untuk mencari mitra di mana pun mereka berada, untuk mendapatkan kepulangan dan untuk menghindari stres. Pada saat yang sama, proses menjadi serealistis mungkin.
Похожее изображение
PASAR
Meskipun ada beberapa produk lain di pasaran dan bahkan lebih banyak proyek yang sedang berlangsung di dunia teknologi seksual, ExoLover adalah yang pertama untuk menghubungkan pengguna melalui platform peer-peer berbasis jejaring sosial berbasis blokchain dengan perangkat inovatif untuk mentransmisikan sensasi seksual yang nyata. Target pasar untuk ExoLover dapat diperkirakan tidak kurang dari 50% dari pelanggan menggunakan seks virtual dalam semua variasinya (cybersex, robot seks, telepon seks, sexting, video chat erotis, dll.). Perangkat terjangkau yang mampu sepenuhnya mensimulasikan hubungan seksual akan memancing permintaan eksplosif. Dalam istilah sederhana, semua orang ingin mencoba sesuatu yang baru.
TIM

Похожее изображение
Kontak informasi
Profil bitcointalk: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2002666

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога