PERTAMA YANG DIMULAI DI DUNIA.

Minerva adalah platform yang dirancang untuk membayar merchant yang mengadopsi Minerva cryptocurrency (OWL) sebagai alat pembayaran dalam bisnis mereka. Ini dibangun dengan kontrak cerdas berdasarkan teknologi blokade ethereum. Rencana mereka adalah memberikan insentif kepada platform yang disetujui yang mengadopsi kripto gejolak minerva sebagai alat pembayaran. Mereka berencana memberi penghargaan pada platform dengan token burung hantu yang baru dicetak.
Mereka juga bertujuan untuk mengatasi ketidakstabilan umum dalam proses kripto-kripto dan juga bahwa beberapa mata uang digital baru tidak digunakan sebagai mata uang, yang merupakan masalah yang mempengaruhi banyak bisnis dan membuat mereka tidak ingin menerima kripto-kripto.
Yang Harus Anda Ketahui Tentang Minerva.
Ada perbedaan antara Minerva dan bitcoin dan cryptocurrencies lainnya. Alih-alih menagih biaya transaksi, Minerva membayar biaya transaksi terbalik ke platform yang disetujui yang mengadopsi Minerva OWL sebagai alat pembayaran. Juga, ada beberapa masalah adopsi kripto kunci mainstream yang diakui oleh platform Minerva. Minerva mengambil kredit karena menjadi platform pertama yang membayar biaya transaksi terbalik kepada pelanggan.
Minerva telah membentuk kemitraan dengan organisasi live-streaming dengan pendapatan tahunan sebesar $ 20 juta dan lebih dari 10 juta pelanggan beralih sebagai kasus penggunaan pertama instan. Alasan untuk kemitraan ini adalah untuk menunjukkan efek pendapatan dari bisnis yang menggunakan token Minerva OWL sebagai metode pembayaran. Minerva mungkin akan mendaftarkan berbagai organisasi pemrosesan pedagang dan platform perdagangan yang mencolok ke dalam Aliansi Uang Pintar Minerva.
Aliansi Uang Pintar Minerva (MSMA)
Aliansi Uang Pintar Minerva (MSMA) adalah kelompok asosiasi yang direncanakan yang mengakui token OWL sebagai pembayaran atau merupakan mitra Minerva Technologies Sarl, sebuah organisasi perangkat lunak Blockchain yang berbasis di Luksemburg yang juga merupakan induk dari platform Minerva. Mereka berniat untuk bekerja dengan berbagai kelompok dan orang untuk memperbaiki penyimpanan dan pengiriman informasi yang rumit.
Minerva Volatility Protocol (MVP)
Minerva adalah kerangka yang berbasis ekonominya. Hadiah untuk pedagang yang ditegaskan secara khusus mengenal ekonomi sebagai token OWL, dan token OWL ini digunakan untuk setiap pertukaran normal tunggal.
Kontrak MVP tersedia pada saat terjadi penurunan harga. Alasannya adalah untuk memberi penghargaan kepada pengguna agar mengeluarkan OWL tolak ukur untuk sementara waktu sehingga bisa mengurangi suplai OWL dan membuat harga OWL / USD naik lagi. Pada titik ketika pengguna membekukan token OWL mereka, mereka mungkin akan mendapatkan hadiah di token OWL saat token OWL awal mereka habis. Tergantung pada seberapa rendah OWL / USD pada musim pendanaan kontrak pintar MVP, dan ukuran waktu yang dibutuhkan token mereka untuk dibekukan.
Penghargaan MVP tidak pernah dipastikan tanpa cadangan yang penting untuk dipenuhi. Pajak dikumpulkan dari penghargaan, biaya transaksi balik yang diberikan kepada pedagang yang ditegaskan pada saat tingkat imbalan positif sehingga dapat disimpan ke dalam MVP Vault yang menyediakan dana untuk insentif partisipasi pemungutan suara dan MVP.
Teknologi Minerva.
Platform minerva menggunakan token yang disebut OWL. Tokennya adalah token ERC-20 yang sesuai yang menggunakan kontrak cerdas dan dibangun di atas teknologi blokade ethereum. itu membuat transfer token mudah antara pelanggan dan pedagang yang disetujui menggunakan dompet yang didukung ERC-20 yang sama.
Metode untuk Supply Token dan Distribusi.
Metode pertama
Token OWL baru dicetak, kemudian tertanam dalam ekonomi minerva. Ketika seorang pedagang yang disahkan menerima token tersebut sebagai alat pembayaran, tingkat di mana token burung hantu pada saat memasuki ekonomi disebut 'tingkat imbalan'. karena harga OWL meningkat, begitu juga tingkat rewardnya. tingkat imbalan akan naik sampai mencapai titik bahwa ia membangun penawaran agregat cukup sehingga membatasi variasi harga. Bila tingkat imbalan lebih dari nol, sebagian dari penghargaan disisihkan untuk rezeki Minerva dan bagian lain dikirim ke kontrak cerdas untuk disimpan agar dapat digunakan sebagai insentif untuk MVP masa depan dan mengambil bagian dalam pemungutan suara. Bagian yang sulit dari tingkat imbalan inflasi built-in yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada para pedagang ditetapkan sebesar 10%.
Metode Kedua Metode.
kedua membersihkan token OWL saat harganya berkurang. Alih-alih tingkat imbalan negatif, mereka menyediakan sebuah sistem yang memberi insentif kepada pelanggan untuk menghapus token OWL mereka dari peredaran untuk jangka waktu tertentu. Token OWL pengguna akan dibekukan dengan kontrak MVP (Minerva Volatility Protocol) sebagai imbalan atas hadiah potensial setelah dana mereka tetap beku untuk jangka waktu tertentu. Bagaimanapun, nilainya berkurang, kontrak MVP dapat digunakan, namun, semakin radikal nilai tersebut menurun pada periode pembiayaan kontrak MVP, semakin tinggi penghargaan yang diberikan kepada anggota. Jika terjadi penurunan yang meluas dimana toko vault MVP habis, token OWL biasanya harus memulihkan ketegaran karena token tambahan tidak dapat dikeluarkan kecuali jika ada.
Kelebihan Minerva.
Seperti yang telah kita lihat dengan berbagai cara dimana Minerva adalah platform yang luar biasa, inilah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Minerva.
  • Ini adalah prosesor merchant reverse pertama: Minerva benar-benar merupakan prosesor merchant reverse pertama di dunia. Yang mempengaruhi organisasi ini muncul adalah cara membayar biaya transaksi ke berbagai organisasi tanpa mengenakan biaya transaksi apapun. Organisasi melakukan ini karena perlu menangani masalah mata uang digital jangka panjang yang telah menghentikan kemajuan industri ini begitu lama. Meskipun demikian, ia juga berencana untuk mengenalkan bisnis dengan pembayaran yang bermanfaat yang membantu mempercepat penerapan kontrak dan kripto yang tersembunyi.
  • Ada kestabilan performa: Banyak orang biasanya ingin tahu apakah platform yang ingin mereka ikuti stabil dan tidak berfluktuasi. Ya, Minerva berjanji untuk menjadi stabil, diperlukan langkah-langkah untuk menjamin stabilitas yang telah ditempuh. Platform ini dibangun dengan teknologi blockchain menggunakan kontrak cerdas, yang memungkinkannya bekerja secara efisien.
  • Manfaat bagi Pengguna: Pada saat pelanggan melakukan pembayaran dengan menggunakan token Minerva's OWL, pedagang yang telah dikonfirmasi memiliki kemampuan beradaptasi yang lebih besar untuk menawarkan diskon kepada mereka. Ini karena, berlawanan dengan biaya pertukaran bayar, Pedagang yang disetujui dapat diberi bonus token OWL setiap saat dari setiap transaksi yang dikonfirmasi. Klien dapat membeli token OWL dari perdagangan atau pasar di mana mereka dipertukarkan, menukarkannya ke salah satu dari banyak dompet yang memenuhi syarat ERC20 dan membelanjakannya pada platform terintegrasi Minerva.
Token Pra-penjualan dan Crowdsale.
Partisipasi untuk penjualan token dapat diakses melalui situs Minerva . Total token yang akan tersedia untuk crowdsale adalah 60.000.000 token.
Presale kemungkinan besar akan diadakan secara pribadi untuk pihak terakreditasi, seperti yang dinyatakan oleh platform.
Harga token akan menjadi $ 0,60 per token selama presale.
Setelah presale, maka akan ada keramaian. Selama crowdsale, harga per token owl akan menjadi $ 0,75. Akan ada potongan harga pada saat penjualan.
Tingkat pengembalian dari crowdsale dibagi menjadi beberapa bagian. Peserta dari crowdsale akan mendapatkan 75% dari hasil penjualan. 10% dari sisanya disebarluaskan ke anggota dan konsultan yang membangun. 10% sisanya dipungut untuk biaya operasional jangka panjang lainnya dan di samping progresi baru yang ingin diupayakan oleh organisasi nanti.
Dari 5% sisanya, 2,5% akan diadakan dan akan bubar kemudian ketika organisasi tersebut bergabung dengan asosiasi baru untuk menandai penghargaan. 2.5% terakhir akan diadakan dan akan dimanfaatkan oleh organisasi untuk program kelimpahan bug mereka yang tak kenal lelah. Ini menyiratkan bahwa aset yang dikirim sebagai imbalan atas token OWL akan menjadi penghasilan yang akan dimanfaatkan oleh organisasi tersebut.
Untuk memastikan hard cap tercapai tanpa harus mengambil sedikit token, token lebih banyak akan dibuat saat Ethereum dikirim ke kontrak pintar crowdsale. Dengan menggunakan harga yang ditetapkan sebesar $ 0,75 per Owl dan menghitung jumlahnya yang meningkat di tengah pra-penjualan, mereka berencana untuk mencapai hard cap tanpa membatasi perkiraan 60.000.000 Owl.
Program Bug Bounty.
Ada sebuah program hadiah yang Minerva rencanakan untuk dipegangnya. Mereka telah memberi kesempatan hacker untuk memeriksa kerentanan keamanan dan mendeteksi mereka. Jika kerentanan ditemukan sangat penting seperti yang diharapkan, hacker akan diberi ganjaran.
Tim & Penasihat Minerva.
Kesimpulan.
Kelompok Minerva percaya bahwa itu adalah keinginan yang masuk akal bahwa Minerva dan token OWL-nya akan berakhir secara mencolok di antara platform dan mata uang yang paling ramah perusahaan yang tersedia, meskipun akan memerlukan banyak dedikasi dan waktu.
Author : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2002666

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога